Melihat Indahnya Matahari Tenggelam Dari Desaku

Matahari tenggelam merupakan salah satu ponarama alam yang indah, Apalagi disaksikan dari pinggir sawah yang habis ditanami padi. Pantulan cahaya dan bias warna matahari tenggelam memberi nuansa keindahan tersendiri.

Foto matahari senja yang indah ini saya ambil saat jalan-jalan sore bersama istri melewati selatan desa kami. karena tertarik dengan keindahan yang dihasilkan matahari tersebut, Saya tertarik untuk mengabadikannya.

Berikut dua foto matahari tenggelam atau matahari senja indah dari pinggir desa saya.

+Foto gambar keindahan matahari senja atau matahari tenggelam sore hari
Foto Matahari Tenggelam
Foto ini saya ambil dengan menggunakan kamera handphone. Dari gambar atau foto matahari tenggelam diatas, Kita bisa melihat indahnya seluet yang terkena sinar matahari. Selain itu, Kita juga bisa melihat Pemandangan sawah dan pegunungan yang sudah mulai diterpa datangnya gelap.

Dari gambar senja diatas kita juga bisa melihat pantulan cahaya matahari tenggelam yang sudah terlihat buram. 

Tampilan bagai lukisan indah juga bisa kita lihat. Dimana pucuk-pucuk pohon yang sudah mulai diterpa sang gelap menampakkan pemandangan yang sangat indah.

Berikut foto matahari tenggelam yang kedua.

+Gambar foto matahari tenggelam atau senja yang indah diufuk barat
Gambar Matahari Tenggelam
Foto matahari tenggelam ini saya ambil pada lokasi yang sama. Sekilas tampilan foto diatas sama, Namun jika kita perhatikan dengan seksama, Dua gambar matahari tenggelam diatas mempunyai tampilan sudut pandang yang berbeda.

Saudara bisa perhatikan kedekatan matahari tenggelam pada sudut gambar, Sangat beda posisi. Hal ini bisa dilihat dari pohon yang ada ditepi bagian foto.

Kalau foto pertama saya lebih mengedapankan keindahan alam secara penuh, Pada foto kedua saya lebih mengedepankan keindahan matahri tenggelamnya.

Matahari senja atau matahari tenggelam merupakan salah satu keindagan alam ciptaan Tuhan. Dan ini disajikan secara indah dan menarik. 

Itu tadi adalah artikel keindahan alam dari blog foto alam Kita dengan tema gambar atau foto keindahan matahari tenggelam. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel tentang alam menarik lainnya dibawah ini.

Komentar

Postingan Populer