Bunga Anggrek Bulan Putih - Foto Dan Kelebihannya

Bunga anggrek bulan putih merupakan salah satu bunga lokal yang menjadi salah satu ikon Indonesia. Jenis bunga ini mempunyai bentuk dan warna cantik serta indah dipandang. Maka dari itu tidak sedikit kolektor dan pecinta bunga menanam ditaman rumahnya.

Bunga anggrek bulan putih bisa mekar dalam waktu yang cukup lama, Bahkan bisa berbulan-bulan. Pada tanaman anggrek bulan putih dengan umur yang tua, Dalam kondisi sehat akan mampu berbunga tanpa henti sepanjang tahun.

Tangkai bunga anggrek bulan akan menjulur panjang serta menggantung hingga panjangnya bisa mencapi kurang lebih satu meter. Bentuk tangkai dari bunga ini juga berbentuk buku-buku.

Bunga anggrek bulan mempunyai karakter mudah untuk dirawat, Hal ini dikarenakan mempunyai daya tahan yang kuat dan mudah beradaptasi.

Dalam membudidayakan bunga anggrek bulan putih dirumah juga tidak terlalu sulit jika dibanding jenis bunga anggrek lainnya. Ini terjadi karena bunga anggrek bulan putih bisa tumbuh pada berbagai media semisal pohon hidup, Potongan kayu.

Baca juga: Karangan Bunga Manado

Berikut foto atau gambar bunga anggrek putih yang ditanam ditaman rumah.

+Foto gambar bunga anggrek bulan putih Ikon Indonesia
Foto Bunga Anggrek Bulan Putih
Dari foto atau gambar bunga anggrek bulan putih diatas, Kita bisa melihat dengan jelas betapa indah dan cantiknya bunga yang menjadi salah satu icon Indonesia.

Dibagian tengah bunga anggrek tersebut, Kita bisa melihat lidah kuning yang tumbuh pada tengah bunga. Dan ini tentu menambah keindahan dan kecantikan bunga tersebut.

Tidak hanya itu, Bentuk tangkai yang terkesan patah-patah juga memberikan warna unik tersendiri pada tanaman anggrek bulan putih ini.

Jadi tidak salah jika saat sekarang banyak pecinta bunga atau kolektor bunga menanam bunga anggrek bulan putih sebagai salah satu koleksi tanaman pada taman rumah mereka. Selain indah, kemudahan dalam perawatan dan pembudidayaan juga merupakan salah satu faktor kenapa bunga ini disukai.

Demikian artikel tentang bunga dari foto alam kita dengan tema bunga anggrek bulan putih yang merupakan bunga lokal dan menjadi salah satu ikon Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel tentang bunga menarik lainnya diabawah ini.

Komentar

Postingan Populer