Tanaman Pucuk Merah Di Hotel

+Gambar pucuk merah, +Foto tanaman pucuk merah, +Bunga pucuk merah
Pucuk Merah
Tanaman pucuk merah atau daun pucuk merah merupakan salah satu dari tanaman hias daun. Kenapa dinamakan pucuk merah?, Hal ini tidak lepas dari warna pucuk daunnya, Yaitu warna merah. Daun pucuk merah merupakan salah satu tanaman hias populer pada saat sekarang. Seperti pada gambar tanaman pucuk merah diatas, Kita bisa melihat bagian pucuk daun dengan warna mayoritas merah.

Hampir disetiap taman kita bisa melihat pucuk merah. Dan salah satunya sebagai tanaman hias di halaman hotel atau penginapan. Pada artikel kali ini, Foto alam kita akan share beberapa foto atau gambar pucuk merah yang ditanam di halaman hotel. Foto-foto ini saya ambil dari salah satu hotel yang berada di kota Kuningan Jawa Barat. Dibawah ini gambar atau foto bunga pucuk merah yang berada di halaman hotel.

+Foto tanaman pucuk merah di halaman hotel, +Gambar bunga pucuk merah di halaman
Pucuk Merah Di Halaman Hotel
 Dari gambar pucuk merah di halaman hotel diatas, Mungkin kita tidak akan bisa melihat warna daun pucuknya yang merah. Karena foto ini saya ambil dari jarak yang jauh. Hal ini agar background kamar hotel terlihat dengan jelas. Sehingga pembaca akan yakin bahwa tanaman pucuk merah juga menjadi salah satu tanaman hias favorit.

Agar tanaman hias diatas lebih jelas, Berikut foto yang saya ambil dari jarak dekat.


+Gambar daun pucuk merah di hotel
Daun Pucuk Merah
Dari foto tanaman pucuk merah ini, Kita bisa melihat dengan dekat warna dari daun tumbuhan pucuk merah. Pada pohon pucuk merah ini, Warna merah khas pucuk merah mendominasi permukaan tanaman. Baik itu pada bagian atas dan samping. Tanaman pucuk merah ini ditanam pada sebuah pot bunga kotak permanen. Sehingga tanaman pucuk merah tidak mudah untuk dipindah-pindah tempat.

Tanaman pucuk merah mempunyai nilai keindahan sebagai tanaman hias yang berasal dari warna daun bagian pucuknya. Selain itu, Sebetulnya keindahan juga bisa berasal dari kombinasi pohon dan daun. Hal ini bisa terjadi jika pucuk merah dibentuk sedemikian rupa seperti halnya pada tanaman teh tehan. Mungkin Saudara tertarik dengan cara membentuk pohon teh tehan?, Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini;
Demikian artikel tentang tumbuhan dari Foto alam kita dengan tema tanaman pucuk merah di Hotel kota Kuningan Jawa Barat. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel tentang tumbuhan lainnya dibawah ini.

Komentar

Postingan Populer