Keindahan Pohon Jagung Di Sawah Desa Waktu Sore

+Foto tanaman jagung di sawah waktu sore
Pohon Jagung Di Sawah Sore Hari 
Sawah atau persawahan sering kita jumpai di pedesaan, Hal ini terjadi karena rata-rata penduduk desa mengandalkan penghasilan dari sawah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sawah sendiri bisa diartikan sebagai tanah yang digarap dan diairi sebagai lahan untuk menanam tanaman yang menghasilkan. 

Banyak sekali jenis tanaman yang biasa di tanah persawahan. Misal padi, Jagung, Tebu, Tembakau, Kacang, Kedelai dan lain-lain tanaman yang menghasilkan. Sebagai lahan pertanian, Penduduk atau petani tidak bisa sembarangan menanam pohon di sawah. Hal ini dikarenakan tidak semua jenis tanaman bisa tumbuh baik pada musim tertentu.

Sebagai misal tanaman jagung, Untuk jenis tanaman ini, Petani akan cenderung menanam pada saat musim kemarau. Pada saat sekarang, Bulan oktober 2015 sebagian besar tanaman jagung di lahan pertanian di Kabupaten Klaten sudah tumbuh besar dengan warna hijau yang segar dan indah. Dan pada artikel kali ini, Foto Alam Kita akan berbagi beberapa foto pemandangan sawah dengan pohon jagung disore hari.

Salah satu foto pohon jagung di sawah waktu sore bisa Saudara perhatikan pada foto diatas. Waktu gambar sawah ini saya potret matahari hampir tenggelam. Sehingga gambar tanaman jagung di sawah tidak begitu jelas. Walaupun begitu, Kita masih bisa melihat indahnya matahari yang sudah mulai mencium pepohonan. Dan untuk foto sebelumnya, Yaitu saat udara masih terang, Rimbun dan hijaunya pohon jagung masih terlihat jelas. Berikut foto keindahan alam di sawah dengan pohon jagung yang hijau dan rimbun.

+Tanaman jagung hijau di sawah di waktu sore hari
Foto Pohon Jagung Di Sawah
Berbeda dengan foto sawah diatas, Untuk foto pohon jagung yang kedua ini tanaman jagung terlihat hijau dan rimbun. Selain karena waktu pengambilan foto lebih terang, Lahan jagung ini saya ambil dengan jarak lebih dekat. Dari lokasi saya berdiri, Saya bisa melihat hamparan tanaman jagung di persawahan ini. Selain foto kedua ini, Berikut foto tanaman jagung di sawah lainnya.

+Gambar lahan jagung di sawah waktu sore
Tanaman Jagung di sawah
Lokasi atau tempat pengambilan foto lahan jagung ini sama dengan saya berdiri saat memotret pada tanaman jagung pada foto kedua. Tapi kalau kita bandingkan, Foto kedua dan foto lahan jagung yang ketiga ini tidaklah sama. Karena foto tanaman jagung ini saya potret selang waktu beberapa menit dari foto kedua.

Sebagai warga Indonesia dan khususnya yang tinggal di pedesaan, Tidak salah jika saya sangat bangga. Hal ini terjadi karena saya hampir setiap hari bisa melihat indahnya pemandangan alam persawahan. Apalagi saat sore hari, Saya bisa melihat indahnya pemandangan alam dengan background matahari akan tenggelam. Salah satunya adalah keindahan alam sawah sore hari berikut ini.

Selain itu saya juga bisa melihat indahnya desaku sore hari ketika habis diguyur hujan. Selain indah dari pemandangan alam, Saya juga bisa mendengar gemercik air di sungai dan suara kodok yang berbunyi karena datangnya hujan. Berikut pengalaman saya saat melihat desa dari sawah sore hari.

Komentar

Postingan Populer