Keindahan Alam Pedesaan Antara Ponorogo - Pacitan

+Foto keindahan alam pedesaan di lereng perbukitan atau hutan hijau
Alam Pedesaan di Lereng Bukit
Alam pedesaan merupakan salah satu keindahan alam yang bisa memberikan rasa nyaman dan pemandangan indah kepada orang yang melihat. Alam pedesaan ini bisa kita temukan di banyak tempat. Baik itu pedesaan yang berada di dataran rendah maupun pada dataran tinggi. Selain itu, Kita juga bisa melihat alam pedesaan yang ada dekat perkotaan maupun yang letaknya jauh dari keramaian. Dari keberadaan pedesaan tersebut, Tentu akan memberi bentuk keindahan alam pedesaan yang berbeda-beda.

Dan pada artikel keindahan alam berikut ini, Foto Alam Kita akan share tentang keindahan alam pedesaan yang berada di kawasan perbukitan antara kota Ponorogo dan pacitan. Artikel ini saya tulis setelah saya mengabadikan beberapa lokasi saat melakukan perjalanan dari Kota Ponorogo menuju Pacitan.

+Foto keindahan alam desa di daerah perbukitan Ponorogo
Pedesaan Di Perbukitan
Dari gambar atau foto alam pedesaan diatas, Tentu sekilas kita sudah bisa menebak letak pedesaan tersebut. Coba Saudara perhatikan background dari beberapa rumah dalam foto diatas. Dimana kita dengan jelas akan melihat indahnya pepohonan yang berada di perbukitan. 

Dengan perpaduan antara beberapa rumah, Pohon di bukit dan jalan yang menikung, Tentu ini akan menciptakan keindahan tersendiri. Jadi tidak ada salahnya jika Saudara melihat atau melewati lokasi seperti ini saat akan berwisata ke kota Pacitan melalui jalur Kota Ponorogo. Selain keindahan alam pedesaan, Saudara juga bisa melihat indahnya alam dari perpaduan Pegunungan atau bukit, Sungai dan batu pada artikel berikut ini. > Keindahan Alam Pegunungan Antara Kota Ponorogo - Pacitan

Perjalanan dari kota Ponorogo menuju pacitan, Kita akan melewati beberapa desa yang jarak antara desa satu dengan desa lainnya lumayan jauh. Walaupun jarak bisa dibilang berjauhan, Namun dari masing-masing desa akan memperlihatkan background keindahan alam yang sangat menarik. Beriktu foto alam pedesaan selanjutnya.

+Gambar keindahan alam desa yang berada pada lokasi hutan di pegunungan
Foto Keindahan Alam Pedesaan Di Perbukitan
Dari foto alam pedesaan diatas ini, Kita bisa melihat karakter yang sama dengan foto pedesaan sebelumnya. Dimana kita akan melihat background keindahan alam berupa pohon yang tumbuh di bukit. Dan karena keberadaan pohon-pohon tersebut, Udara panas akan berkurang dengan bertiupnya angin.

Walaupun berada jauh dari pusat kota Ponorogo maupun pacitan, Beberapa desa disini bisa dibilang sudah maju, Hal ini bisa kita lihat dari adanya antena parabola yang digunakan untuk menangkap siaran televisi. Selain itu, Bentuk rumah warga juga bisa dibilang sudah sangat bagus. Hal ini bisa Saudara lihat pada foto di bawah ini.

+Foto rumah yang berada di desa dekat bukit atau pegunungan
Perumahan di Pedesaan Di Lereng Bukit
Dari foto pedesaan diatas, Kita bisa melihat kokoh dan bagusnya salah satu rumah yang berada tepat disisi kiri jalan tempat kami melintas. Bangunan pada foto desa diatas sudah terbuat dari bahan berkarakter kuat. Selain bahan yang digunakan, Desain rumah juga sudah moderen dan menarik. Sedangkan pada sisi kanan dari foto diatas, Kita bisa melihat aktivitas warga yang sedang jalan kaki.

Selain beberapa hal diatas, Di desa sepanjang jalan dari kota Ponorogo menuju Pacitan kita juga akan bisa menemui ramainya pusat belanja atau pasar. Pasar ini cenderung sudah dibangun dengan konsep bangunan pasar modern. Dimana toko atau kios sudah dibangun dengan material yang bagus dan kuat. Berikut ini foto kondisi atau pemandangan saat kami akan memasuki lokasi pasar.

+Foto pemandangan pasar yang berada di bawah bukit atau pegunungan
Pasar Dekat Bukit
Dari foto diatas, Kita tetap bisa melihat karakter bukit di lokasi ini. Hal ini bisa Saudara perhatikan di sisi kanan gambar diatas. Dimana kita bisa melihat background berupak hijaunya pohon yang tumbuh di perbukitan. 

Demikian artikel tentang pemandangan dari foto alam kita dengan tema keindahan alam pedesaan yang berlokasi antara kota Ponorogo dan Kota Pacitan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel tentang pemandangan alam pedesaan lainnya berikut ini. > Keindahan Alam Pedesaan Desaku Di Waktu Sore

Komentar

Postingan Populer