Contoh Taman Di Halaman Hotel Di Kota Jember

Taman merupakan salah satu bagian penting dalam membentuk tampilan suatu objek menjadi lebih menarik. Selain membuat tampilan lebih indah, Dengan adanya tanaman hias pada taman udara juga bisa lebih segar. Karena manfaat atau fungsi taman, Kita akan dengan mudah menemukan taman pada berbagai objek. Salah satunya adalah taman di halaman hotel. Baik itu hotel berbintang sampai hotel melati dengan tarif terjangkau. Taman di halaman hotel ini hanya merupakan salah satu contoh taman yang ada di muka bumi ini.

Kenapa ada taman di halaman hotel?, Jawabannya adalah untuk membuat tampilan hotel lebih indah, Asri dan membuat udara lebih segar. Berikut beberapa foto atau gambar taman di hotel Kota Jember Jawa Timur. 

+Gambar atau foto contoh taman di hotel melati kota Jember
Taman di Hotel
Saat kita melihat taman hotel pada foto diatas, Tentu pandangan kita akan tertuju pada bunga berwarna kuning dan cantik dalam taman. Menurut saya, Sebenarnya tanaman hias bunga tersebut tergolong tanaman hias bunga dengan harga murah. Walaupun demikian, Tanaman hias bunga tersebut tetap mampu memancarkan keindahan pada taman. Tahukah apa itu tanaman hias bunga?, Untuk artikel tentang tanaman hias bunga bisa Saudara kunjungi artikel dibawah ini.

Selain contoh foto taman diatas, Saya juga sempat mengabadikan taman hotel yang ada didekatnya. Menurut saya, Taman ini sangat unik dan menarik. Keunikan taman tersebut terletak pada jenis tanaman hias di dalamnya. Berikut gambar atau foto dari contoh taman di halaman hotel yang lain.

+Gambar foto contoh taman di halam hotel
Taman di Halaman Hotel
Menurut saya taman di halaman hotel ini sangat unik dan menarik. Keunikan ini bisa kita lihat dari tanaman hias yang ditanam didalamnya. Dimana di taman tersebut terdapat pohon pepaya dengan warna hijau yang menarik. Dengan adanya pohon pepaya tersebut, Tentu akan membuat tampilan hijau dan indah di taman hotel.

Selain tanaman hias pohon pepaya yang membuat unik taman, Kita juga bisa melihat indahnya taman tersebut dari tanaman hias bunga yang sedang mekar. Di taman tersebut, Kita bisa melihat warna kuning bunga yang jumlahnya lumayan banyak. 

Dengan contoh taman di halaman hotel diatas, Tentu kita tidak akan berpandangan bahwa membuat taman itu mahal. Karena dengan tanaman hias harga murah atau bahkan tanaman buah-buahan taman juga bisa mempunyai tampilan yang unik dan menarik.

Demikian artikel  tentang taman dari foto alam kita dengan tema contoh taman di Halaman Hotel kelas melati yang unik dan menarik. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel menarik lain berikut.

Komentar

Postingan Populer