Taman Hotel Sederhana Dengan Tanaman Hias Daun Yang Indah

+Foto atau gambar taman hotel sederhana menarik dan indah
Taman Hotel Menarik, By Foto Alam Kita
Taman merupakan salah satu hal yang bisa memberi tampilan suatu rumah atau tempat lain menjadi lebih indah dan menarik. Selain itu, Dengan adanya taman akan membuat udara lebih segar serta teduh. Hal ini dikarenakan adanya oksigen yang dikeluarkan tumbuh-tumbuhan di waktu siang hari. Untuk itu, Marilah kita tanam tumbuhan di sekitar rumah kita masing-masing.

Taman bisa kita temui di banyak tempat, Baik itu taman yang ada didalam ruangan maupun taman yang berada diluar ruangan. Selain kategori taman diatas, Taman juga bisa berada pada lahan atau halaman pribadi perorangan maupun pada lahan atau tempat umum. 

Pada artikel ini, Foto alam kita akan berbagi pengalaman dan gambar atau foto taman sederhana di Hotel yang terdiri dari beberapa tanaman hias daun. Taman hotel sederhana indah dan menarik ini saya lihat di salah satu hotel di Kota Negara Bali tempat saya menginap. Karena menurut saya taman ini sangat menarik, Akhirnya saya memotret beberapa bagian dari taman hotel. Apa itu tanaman hias daun?, Saudara bisa kunjungi artikel berikut > Tanaman Hias Daun

Pada gambar taman hotel diatas, Kita bisa melihat beberapa bagian tempat atau sudut yang dibuat untuk taman. Tempat tersebut antara lain depan kamar, Lahan kosong yang digunakan sebagai jalan atau pemisah jalan Dan samping bangunan kamar hotel.

Untuk memperjelas taman hotel pada masing-masing bagian, Saya akan berbagi foto pada masing-masing bagian yang dibuat taman hotel. 

Pertama

Pertama adalah taman hotel yang berada didepan kamar hotel. Taman yang berada didepan kamar hotel ini terlihat sangat rapi sederhana namun indah sekali. Dibawah ini gambar taman hotel yang saya maksud.

+Gambar taman indah di depan kamar hotel
Taman Indah Di Depan Kamar Hotel, By Foto Alam Kita
Taman hotel ini tampak rapi dan bersinergi dengan kamar hotel. Hal ini terjadi karena ukuran panjang taman menyesuaikan dengan ukuran panjang teras depan kamar hotel. Tentu ini akan membuat tampilan yang simetris dan rapi. Sedangkan jika dilihat dari tanaman yang tumbuh di taman tersebut, Kita hanya melihat beberapa tanaman hias daun yang dipadukan dengan tanah berumput dan pot bunga.

Selain dari jumlah tanaman hias daun yang ditanam, Ukuran dari tanaman hias yang ada juga tidak terlalu banyak variasi. Sehingga tanaman yang ada mampu membuat taman hotel ini terlihat sangat rapi dan menarik dilihat.

Kedua

+Contoh taman hotel yang indah dan menarik
Taman Di Halam Hotel
Untuk gambar taman hotel yang kedua terletak pada halaman yang difungsikan untuk akses tamu masuk lebih dekat ke kamar hotel. Dan lebih tepatnya, Taman ini dibentuk atau dibuat sekaligus sebagai pemisah jalan masuk dan keluar. Dengan tampilan taman hotel ini, Tentu akan memberikan tampilan indah kepada tamu hotel saat akan menuju kamar yang disediakan. Berikut foto taman hotel pada pembatas jalan lebih dekat.

Dari foto disamping kita bisa melihat indahnya beberapa tanaman hias daun yang mengisi taman hotel ini. Taman hotel ditengah halaman ini terdiri dari beberapa komponen tumbuhan, Baik dari tanaman hias dengan ukuran yang sangat tinggi sampai yang pendek. Tanaman hias tinggi terdiri dari tiga pohon palem dan pohon lain.

Sedangkan untuk tanaman hias daun dengan ukuran pendek hampir semua ditempatkan pada pot. Sehingga tidak membuat rumput penutup tanah terbuka. Selain itu kita juga bisa melihat beberapa hiasan yang menyerupai sangkar. 

Saya tertarik dengan ide taman hotel ini, Karena taman pada hotel dibagian ini mampu menciptakan dua kesan pandangan berbeda pada satu taman. Dua kesan tampilan pandangan ini tercipta karena adanya tanaman hias daun yang menempel pada pohon palem dengan ketinggian lebih kurang 2 meter. Tanaman hias yang menempel ini memberikan kesan rindang dengan ukuran tinggi rata-rata mata memandang. Sedangkan saat kita memandang lebih tinggi, Tentu kita akan bisa melihat tampilan pohon palem yang tinggi dan indah

Demikian artikel tentang taman dari Foto Alam Kita dengan tema Taman hotel sederhana dengan tanaman hias daun yang indah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel tentang taman menarik lainnya berikut ini.

Komentar

Postingan Populer