Tanaman Hias Bunga

+Contoh tanaman hias bunga menarik
Bunga, By Foto Alam Kita
Kalau bicara tentang tanaman hias, Kadang fokus kita akan tertuju pada bunga indah dan menarik di suatu taman. Hal ini terjadi karena adanya pemikiran bahwa sesuatu yang indah atau membuat indah taman adalah bunga. Apakah pemikiran tersebut benar?. Bisa benar dan bisa salah. Bisa benar jika taman hanya diisi dengan tanaman hias yang mempunyai bunga secara dominan. Namun juga bisa salah jika isi taman merupakan kombinasi keindahan antara tanaman bunga dan tanaman hias tanpa bunga. 

Sebelum membahas tentang tanaman hias bunga, Alangkah baiknya jika kita mengenal kategori atau jenis tanaman hias pada artikel dibawah ini.
Tanaman hias bunga, Mungkin kalimat ini tidak asing di telingga kita. Selain tanaman hias bunga, Kadang orang akan menyebutnya bunga hias. Apa itu tanaman hias bunga?. Berikut pengertian dan penjabarannya.

Tanaman hias bunga adalah Tanaman hias yang mengandalkan atau fokus pada bunga sebagai daya tarik untuk menciptakan kesan indah. 

Dari pengertian tanaman hias bunga diatas, Kita bisa menarik kesimpulan bahwa bunga merupakan objek utama yang mampu memberikan kesan indah dan menarik kepada penikmatnya. Dalam hal ini, Indah bisa dilihat dari bentuk bunga, Warna bunga dan juga aroma bunga.

Hal ini tentu sangat berbeda jika dibandingkan dengan tanaman hias daun, Karena pada jenis tanaman hias daun, Objek utama yang bisa menciptakan kesan menarik dan indah tereletak pada daun. Untuk pembahasan lebih lanjut tantang tanaman hias daun, Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini.
Walaupun bunga merupakan objek utama dalam memberikan kesan indah dan menarik, Tentu bagian lain dari tanaman hias juga akan memberikan dukungan kuat untuk menciptakan keindahan dan daya tarik kepada orang yang melihat. Bagian tersebut antara lain daun, Ranting, Buah dan juga batang pohon.

Tidak jarang kombinasi alami menarik dan indah dari Bunga, Daun, Ranting, Akar, Buah dan batang pohon akan menjadi pusat perhatian penggemar tanaman hias. Dan sudah pasti ini akan memberi tampilan menarik pada taman rumah dan taman lainnya. 

+Gambar foto contoh taman pada jalan raya
Taman Pada Pembatas Jalan Raya, By Foto Alam Kita
Khusus untuk tanaman hias bunga, Warna dan aroma akan menjadi pertimbangan penting dari penggemar tanaman hias. Karena kombinasi dua faktor ini akan merupakan hal penting dalam menciptakan taman rumah. Karena warna dan aroma akan sangat berpengaruh pada kenyamanan orang saat berada di dekat taman. 

Dari sedikit uraian tentang tanaman hias bunga diatas, Kita bisa simpulkan bahwa kategori atau jenis tanaman hias ini menitik beratkan pada bunga sebagai objek untuk memberi kesan menarik dan indah. Dalam hal ini, Indah atau menarik bisa muncul dari bentuk bunga, Warna bunga dan aroma bunga. Sehingga pemilihan karakter tanaman bias bunga dengan bentuk, Warna dan aroma yang tepat akan berpengaruh pada kenyamanan.

Demikian artikel tentang tanaman hias dari Foto Alam Kita dengan tema tentang tanaman hias bunga. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel tentang tanaman hias bunga kamboja berikut ini.



Komentar

Postingan Populer