Keindahan Pemandangan Alam Pegunungan Dari Besuki Situbondo Menuju Bondowoso

+Foto keindahan pemandangan alam antara besuki menuju bondowoso Jawa Timur
Pemandangan Alam Pegunungan Besuki Menuju Bondowoso, By Foto Alam Kita
Keindahan pemandangan alam pegunungan antara Kota Besuki Situbondo menuju Kota Bondowoso ini perlu kita acungi jempol. Karena selama perjalanan kita akan bisa melihat indahnya pemandangan hutan hijau yang menawan. Artikel pemandangan alam pegunungan ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya pribadi saat menuju kota Bondowoso. Puncak dari perjalanan dari Kota Besuki menuju Kota Bondowoso bisa Saudara lihat pada foto diatas. Dan dari puncak tersebut kita bisa melihat pemandangan alam dibawah jauh yang sangat indah.

Saya akan bercerita pengalaman perjalanan ini dari kota Besuki Situbondo. Setelah berjalan beberapa menit dari Besuki, Kita akan bisa melihat keindahan alam persawahan dengan latar belakang pegunungan yang sangat indah. Berikut foto pemandangan alam perswahan tersebut.

+Foto keindahan sawah di pegunungan yang hijau
Persawahan Dilereng Pegunungan, By Foto Alam Kita
Saudara bisa perhatikan gambar persawahan diatas, Dimana pegunungan hijau yang indah menjadi background alam yang sangat mempesona. Sealain itu, Pohon kelapa juga memberi kesan menarik bagi pandangan mata kita. 

Setelah beberapa menit melewati keindahan persawahan, Kita akan segera merasakan jalan yang menanjak dengan pohon hijau dikanan-kiri perjalanan. Hal ini tentu sudah memberi kesan akan keindahan alam pegunungan di depannya. Berikut foto saat-saat akan memasuki hutan di pegunungan.

+Foto keindahan jalan di pegunungan besuki menuju Bondowoso
Tikungan Di Pegunungan, By Foto Alam Kita
Dari tikungan dengan pemandangan pohon hijau pada gambar diatas, Selanjutnya akan bisa melihat indahnya pohon-pohon besar dan tinggi di kanan-kiri perjalanan kita. Selain pohon hijau, Kita akan bisa melihat indahnya jalan dibawah yang telah dilalaui. Berikut foto keindahan alam pegunungan dengan pohon-pohon hijau. Keindahan alam pegunungan ini hampir mirip dengan keindahan alam pegunungan di Trawas Jawa Timur. Untuk artikel tentang keindahan trawas, Saudara bisa kunjungi artikel berikut ini.


+Keindahan pemandangan alam di tepi jalan pegunungan
Pemandangan Alam Di Pinggir Jalan Pegunungan, By Foto Alam Kita
Selama perjalanan kita akan dihadapkan dengan keindahan alam pegunungan seperti pada gambar diatas. Saat pada posisi ini, Kita harus berhati-hati. Karena banyak tikungan atau belokan yang akan menguji kesabaran dan kecermatan pengendara. Selain itu, pada suatu titik kita akan bisa melihat sekumpulan kera berjajar dipinggir jalan untuk mencari makanan dari pengendara yang lewat.

Setelah berjalan kurang lebih 45 menit, Kita akan sampai pada tikungan menuju puncak pegunungan yang indah. Tikungan tersebut bisa Saudara lihat pada foto dibawah ini.

+foto Keindahan alam pegunungan antara besuki menuju bondowoso
Keindahan Alam Pegunungan, By Foto Alam Kita
Setelah melewati tikungan dengan beberapa bangunan tempat jualan ini, Kita akan sampai pada puncak pegunungan antara kota Besuki dan Bondowoso. Puncak tersebut seperti terlihat pada gambar paling atas. Dan puncak ini disebut Waringin Arak-Arakan. Dari puncak inilah kita akan bisa melihat indahnya pemandangan alam dibawah yang hijau.

Demikian artikel tentang pemandangan alam dari Foto Alam Kita dengan tema keindahan pemandangan alam pegunungan antara Kota Besuki menuju Bondowoso. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel tentang pemandangan alam pegunungan menarik lain berikut ini.


Komentar

Postingan Populer