Foto Kucing Anggora Putih Bermata Biru Dan Kuning

Kucing anggora merupakan salah satu jenis kucing yang mempunyai bentuk tubuh dan bulu yang indah. Untuk saat sekarang ini, Tidak sedikit orang memelihara kucing anggora karena tertarik keindahan dari bulunya. Bahkan ada yang memelihara kucing anggora lebih dari satu dalam rumahnya.

Pada artikel tentang hewan kali ini, Foto Alam Kita akan berbagi beberapa foto kucing anggora dengan bulu putih yang cantik. Dan kucing anggora yang saya abadikan dalam foto ini merupakan salah satu kucing unik yang ada di dunia. Kenapa demikian?, Karena kucing anggora mempunyai warna mata yang berbeda, Yaitu warna mata kanan putih kebiruan dan warna mata kucing anggora sebelah kiri berwarna kuning  kecoklaant. 

Foto kucing anggora putih dengan warna mata berbeda ini nyata dan bukan rekayasa, Dan ini merupakan ras anggora yang ada. Foto kucing ini saya dapatkan saat melakukan perjalanan kerja ke kota Bondowoso. Dan kebetulan pemilik kucing anggora ini merupakan relasi kerja dari perusahaan kami. 

Kucing dengan mata berbeda ini tentu bukan ras kucing biasa pada umumnya. Jadi selain bulu putihnya yang indah, Kucing anggora ini juga mempunyai hal unik dan menarik.  Pada waktu  pertama melihat kucing anggora ini, Saya belum sadar bahwa kucing ini mempunyai warna mata kanan dan kiri berbeda. Karena pada waktu itu saya hanya konsentrasi melihat keindahan bulu putihnya yang indah. Dan ini merupakan salah satu ciri dari mata kucing anggora.

Seperti apa mata kucing anggora yang saya maksud?, Berikut foto kucing anggora putih dengan warna mata berbeda yang unik.

+Gambar kucing anggora berbulu putih dengan warna mata unik dan langka
Kucing Anggora Bermata Unik, By Foto Alam Kita
Coba Saudara perhatikan dengan seksama mata dari kucing anggora putih pada foto diatas, Dari gambar ini terlihat jelas warna mata kanan dan kiri yang berbeda. Dimana mata kanan berwarna putih kebiruan dan mata kiri berwarna kuning kecoklatan. Warna mata kucing pada foto ini merupakan salah satu ciri kucing anggora. Dan yang pasti, Kedua mata kucing ini dalam keadaan sehat.

Dari dua warna mata kucing diatas, Kita akan bisa merasakan adanya dua karakter yang berbeda. Dimana warna biru lebih cenderung mengarah pada kelembutan dan kesejukan. Namun berbeda dengan warna kuning kecoklatannya, Dimana mata tersebut lebih menunjukkan karakter keras dan pandangan tajam.

Selain itu, Muka dari kucing ini sekilas seperti burung hantu dengan tatapan mata yang tajam. Saat saya mengambil foto kucing anggora ini, Kucing dipegangi oleh pemiliknya. Jika kita konsentrasi melihat pada area mulut kucing, Tentu kita akan bisa melihat pancaran karakter manis dari kucing anggora tersebut.  

Apapun keadaannya, Kucing anggora pada foto diatas merupakan salah satu kucing yang manis untuk diperhatikan. Selain indah dan cantik, Kucing anggora putih ini juga sangat jinak, Hal ini terbukti saat saya potret. Dimana kucing ini terlihat tenang saat dipegangi oleh pemiliknya. Walaupun begitu, Kucing juga akan marah ketika merasa terganggu. Untuk gambar kucing sedang marah, Saudara bisa kunjungi artikel berikut.

Demikian artikel tentang hewan dari Foto Alam Kita dengan tema foto kucing anggora bulu putih dengan mata berbeda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel tentang pemandangan alam menarik berikut ini.

Komentar

Postingan Populer