Pemandangan Alam Persawahan Dan Langit Di Pedesaan Sore Hari

+Foto pemandangan alam pedesaan yang indah
Foto Keindahan Alam Pedesaan, By Foto Alam Kita
Alam memberikan banyak keindahan yang bisa kita nikmati, Baik itu diperkotaan, Daerah pegunungan dan pedesaan. Hampir setiap waktu alam mampu menciptakan fenomena alam indah. Baik itu waktu sore hari, Siang hari, pagi hari dan bahkan malam hari saat kita sedang tertidur lelap. Dan yang hebat lagi adalah bahwa kita bisa menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan Yang Maha Esa dengan gratis.

Sebagai penduduk yang berdomisili di daerah pedesaan, Saya sering melihat keindahan alam terpapar dengan indah. Dan untuk wilayah pedesaan, Saya akan sering dihadapkan dengan indahnya tanah persawahan dengan tanaman yang selalu berganti mengikuti musim. Selain memberikan hasil bumi guna mencukupi kebutuhan hidup, Sawah juga sering memberikan hiburan dalam bentuk keindahan. Saudara bisa kunjungi artikel dan foto tentang keindahan alam pedesaan berikut ini.

Pada artikel keindahan pemandangan alam kali ini, Foto Alam Kita akan bercerita dan berbagi foto keindahan alam pedesaan dan langit di sore hari di wilayah pedesaan. Dan pada artikel ini fokus pada keindahan alam yang berasal dari perpaduan awan, Sinar matahari sore dan sawah yang baru ditanami. Salah satu gambar dari foto alam pedesaan di sore hari bisa Saudara lihat pada foto diatas.

Pada foto alam desa diatas, Kita bisa melihat indahnya awan yang menutupi matahari sore. Dimana terlihat jelas biasan sinar matahari yang memancar dibalik awan. Dan ini merupakan fenomena alam tersendiri di langit. Selain indahnya perpaduan awan dan sinar matahari, Kita juga bisa melihat indahnya langit yang terpancar pada sawah. 

Dari sudut pandang lain, Kita juga bisa melihat indahnya perpaduan langit, Matahari, Hijaunya pepohonan dan sawah. Berikut foto pemandangan alam pedesaan sore hari dari sudut lain.

+Foto keindahan alam persawahan pedesaan di waktu sore hari
Keindahan Persawahan di Desa, By Foto Alam Kita

Dari foto kedua ini kita bisa melihat tanah persawahan yang baru saja dibajak, Sehingga tanah terlihat tidak rata. Namun dari sudut pandang ini kita bisa melihat indahnya pepohonan hijau yang hidup di tepi desa. Selain itu kita masih bisa melihat indahnya perpaduan awan dan sinar matahri sore hari. Pada waktu itu, saya bisa merasakan hembusan angin yang sudah terasa agak dingin khas suasana desa sore hari.

dari foto ini saya bisa menangkap fenomena unik dari awan yang menutupi matahari. yaitu bentuk dari awan yang menyerupai hewan kura-kura. Dan jika foto kita arahkan hanya pada awan tersebut akan terlihat jelas bentuknya. Berikut foto bentuk awan tersebut.

+Gambar fenomena alam berupa awan dengan bentuk yang unik
Bentuk Awan Yang Unik, By Foto Alam Kita
Selain menyerupai kura-kura, Bentuk awan tersebut juga bisa dibilang menyerupai kepala dengan mulut yang agak lancip. Silahkan Saudara menerjemahkan sendiri bentuk dari awan tersebut. yang pasti ini merupakan salah satu keindahan alam yang terbentuk dari awan dan sinar matahari di waktu sore hari. 

Demikian artikel pemandangan alam dari Foto Alam Kita dengan tema pemandangan alam persawahan dan langit di pedesaan sore hari yang indah dan menarik. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel tentang keindahan pemandangan gunung merapi dan sawah dengan tanaman jagung diwaktu sore hari berikut ini.

Komentar

Postingan Populer