Keindahan Pemandangan Alam Pantai Di Pacitan Dari Belahan Pegunungan

Gambar atau foto jalan membelah pegunungan di tepi pantai di Pacitan
Keindahan Jalan Menembus Pegunungan, By Foto Alam Kita
Pantai merupakan bagian tepi dari laut, Dan ini salah satu bagian alam yang mempunyai fenomena keindahan tersendiri. Dan dari pantai orang akan bisa melihat laut lepas yang indah, Selain itu, Dari pantai orang akan bisa menyaksikan panorama keindahan matahari tenggelam serta matahari terbit dengan sempurna. Karena itu tidak jarang wisatawan duduk di pantai menunggu keindahan laut saat matahari tenggelam atau saat matahari terbit di ujung laut lepas.

Pantai mampu menciptakan keindahan sendiri, Namun akan terasa menarik jika keindahan pantai di kombinasi dengan keindahan alam pegunungan. Seiring perkembangan jaman, Tuntutan dalam hal kemudahan transportasi juga sangat diperlukan. Karena suatu hal, Untuk membuat jalan baru kadang diperlukan adanya pembelahan pegunungan sebagai jalan. Bagaimana jika pembelahan pegunungan ini dekat dengan laut atau pantai?, Tentu akan menciptakan keindahan pantai yang menarik. 

Pernahkah Saudara menemui pegunungan di pinggir pantai atau laut yang di belah?, Tentu sebagian dari kita pernah melihat atau bahkan melewati jalan diantara pegunungan. Salah satunya bisa kita lihat pada gambar diatas. Dari gambar atau foto pemandangan alam diatas, Kita bisa melihat penampakan pantai laut yang indah dari sela-sela pegunungan yang sudah terbelah menjadi jalan. Keindahan alam ini bisa Saudara saksikan di Kota pacitan, Tepatnya Dijalan antara Kabupaten Pacitan menuju Kabupaten Trenggalek.

Dari foto pemandangan alam di atas, Kita baru bisa melihat indahnya pegunungan yang terbelah oleh jalan. Jadi untuk keindahan pantai belum terlihat jelas. Namun jika kita terus maju, Pemandangan pantai biru, Pohon hijau dan pegunungan yang indah akan bisa kita saksikan. Berikut foto keindahan pantai jika di lihat dari pertengahan jalan di antara belahan pegunungan.

+Foto keindahan alam pantai di Kabupaten Pacitan
Keindahan Pantai Di Pacitan, By Foto Alam Kita
 Dari foto keindahan alam ini kita bisa melihat warna biru pantai di Pacitan, Selain itu, Kita juga bisa menyaksikan keindahan pohon-pohon dengan daun hijau di pinggir pantai yang tumbuh di pinggiran pegunungan. Dan dari jarak jauh terlihat jelas pegunungan lain di tepi pantai. Pada posisi ini, Mungkin Saudara akan berfikir bahwa jalan ini akan habis dan sampai pada pantai. Namun tidak demikian, Karena jika kita berjalan kedepan lagi, Kita akan dihadapkan pada kelokan untuk menyususri jalan lurus di tepi pantai. Berikut foto saat kita masuk pada belokan.

Saudara juga bisa kunjungi artikel keindahan alam di Pelabuhan Lembar Lombok Barat berikut ini.


+Foto keindahan pantai di Kabupaten Pacitan Yang berada di pinggir jalan
Keindahan Pantai Di Tepi Jalan, By Foto Alam Kita
Pada posisi ini kita akan bisa melihat bibir pantai yang indah, Deru ombak mulai terdengar jelas. Keindahan gulungan ombak yang akan terhempas di pasir putih terasa mengayun hati yang melihatnya. Selain itu, Kita akan bisa melihat indahnya pegunungan lain yang tampak jauh dibibir pantai. Ditambah dengan tiupan angin yang terasa sejuk akan menciptakan buaian bagi orang yang lewat jalan di tepi pantai ini. Inilah keindahan alam pantai yang bisa kita rasakan.

Jika kita berjalan lebih kedepan, Secara berurutan kita akan bisa melihat papan dengan tulisan Pantai Pindaan dan Pantai Soge. Di kedua pantai ini, Kita akan bisa melihat indahnya pohon kelapa yang tinggi berjajar ditepi pantai bagaikan tiang menusuk bumi dengan balutan pasir putih yang indah. Selain pemandangan alam berupa pantai dengan pohon kelapa dan pasir putih, Kita akan bisa melihat beberapa perahu di pinggir jalan. Hal ini mungkin akan berbeda dengan pantai lain yang rata-rata ditanami pohon bakau. Sebagai contoh Saudara bisa kunjungi artikel berikut.

Pantai Pindaan dan Pantai Soge terletak di Kabupaten Pacitan, Tepat di jalan menuju Kabupaten Trenggalek. Dari kota Pacitan jarak dua pantai ini tidak terlalu jauh. Jadi jika Saudara berkunjung ke Pacitan tidak ada salahnya mengunjungi pantai ini.

Demikian artikel keindahan alam dari Foto Alam Kita dengan tema keindahan pantai dari belahan pegunungan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel tentang keindahan alam pegunungan menarik berikut ini.



Komentar

Postingan Populer