Keindahan Pemandangan Alam Gunung Merapi Sore Hari Saat Mendung

Foto keindahan gunung merapi di sore hari yang mendung
Gunung Merapi Di Sore Hari, By Foto Alam Kita
Gunung merapi merupakan salah satu gunung aktif di Indonesia, Saat meletus gunung merapi akan menyemburkan awan panas yang sering disebut wedus gembel. Selain itu, Waktu malam pada saat meletus akan mengeluarkan suara gemuruh. Apalagi bagi saya yang berada pada radius lebih kurang 35km, Suara gemuruh dari jatuhnya bebatuan gunung merapi akan sangat jelas terdengar. Suara itu membuat suasana semakin mencekam.

Walaupun demikian, Gunung merapi tetap mempunyai daya pikat dari segi keindahan alam pegunungannya. Dipagi hari saat udara cerah, Kita akan bisa menyaksikan warna biru terbalut sedikit asap putih yang sangat menarik. Selai pagi hari, Disore hari Gunung merapi juga mampu menciptakan keindahan alam yang menakjubkan.

Jika kita melihat Gunung merapi sore hari dari desa saya yang berjarak kurang lebih 35km, Tentu akan terpapar Indahnya pemandangan gunung merapi seolah bertengger diatas pohon yang dibalut dengan indahnya persawahan disekitar desa kami. Hal ini bisa kita lihat pada foto keindahan alam gunung merapi sore hari diatas.

Dari foto pemandangan alam gunung merapi diatas, Dengan jelas kita bisa melihat merapi sore hari dengan warna biru di selimuti asap berwarna putih di sekitarnya. Foto ini saya ambil setelah hujan turun. Sehingga kita tidak bisa melihat indahnya cahaya matahari di sekitar gunung merapi, Hal ini terjadi karena awan mendung masih bertengger disekitar langit merapi. Walaupun demikian, Kita bisa melihat indahnya pemandangan alam persawahan dengan tanaman padi yang baru beberapa hari ditanam serta hijaunya pohon-pohon didekat area persawaan. Gambaran ini mungkin hampir serupa dengan keindahan alam pedesaan desaku seperti pada artikel berikut ini.


Selain foto pemandangan alam gunung merapi diatas, Saudara bisa melihat foto gunung merapi di sore hari dari sudut pandang lain. Berikut fotonya.

+Gambar pemandangan alam gunung merapi di sore hari saat cuaca mendung
Keindahan Gunung Merapi Dari Desaku, By Foto Alam Kita
Dari foto keindahan gunung merapi ini, Kita bisa melihat pohon-pohon yang berbeda jika dibanding foto merapi diatas. Karena foto diambil lebih dekat, Pohon-pohon yang menjulang tinggi bisa kita lihat dengan jelas. Dimana pohon randu terliha berjajar rapi di tepi jalan. Selain itu kita masih bisa melihat hijaunya tanaman padi yang belum lama dianam. Bagamina jika foto merapi di ambil dari jarak yang lebih jauh?, Berikut hasil fotonya.

+Foto pemandangan alam gunung merapi dan sekitarnya di sore hari
Gunung Merapi, By Foto Alam Kita
Dari posisi lebih jauh gunung merapi terlihat kecil. Walaupun demikian, Indahnya warna biru dari gunung merapi masih tetap terlihat dengan jelas. Namun pada foto pemandangan alam ketiga ini keindahan sawah dan pohon hijau lebih dominan. Dan secara keseluruhan, Ini merupakan perpaduan keindahan alam pegunungan dan keindahan alam pedesaan yang sangat menarik. Sebagai catatan, Desa saya terletak disebelah timur gunung merapi dengan jarak kurang lebih 35km.

Demikian artikel pemandangan alam dari foto alam kita dengan tema pemandangan alam gunung merapi di sore hari setelah turun hujan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa melihat perpaduan keindahan langit dan persawahan di desa pada artikel berikut.



Komentar

Postingan Populer