Keindahan Kota Batu Malang Sore Hari

+Gambar foto tempat rekreasi keluarga taman di Kota Batu Malang
Taman Rekreasi Keluarga Di Kota Batu, By Foto Alam Kita
Kota Batu adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Kota Batu terletak kurang lebih 15 Km sebelah barat Kota Malang. Untuk menuju kota Batu bisa ditempuh dari beberapa Kota lain di Jawa Timur. Yaitu dari kota Pasuruan, Kediri, Jombang, Blitar dan Mojokerto. Jika kita menempuh dari kota Blitar, Kita akan melewati Waduk karang kates yang indah. Sedangkan jika ditempuh dari Kediri, Jombang, Mojokerto, Kita akan bisa melihat pemandangan alam pegunungan yang sangat Indah.

Udara di Kota Batu bisa dibilang sangat dingin waktu malam hari, Namun akan terasa sejuk saat siang hari. Di Kota Batu sendiri terdapat taman bermain anak atau tempat rekreasi keluarga yang terletak di depan Plaza Batu. Di sore hari, Tempat rekreasi keluarga di pusat kota Batu ini akan sangat ramai, Apalagi saat hari libur.

Taman kota di pusat Kota Batu ini sangatlah indah, Apalagi saat sore hari. Pohon dan bunga menghiasi taman ini. Selain itu, Kita akan bisa menyaksikan beberapa bangunan menyerupai buah khas malang. Berikut foto atau gambar keindahan pemandangan taman yang berada di Kota Batu Malang. Beberapa foto pada postingan ini saya ambil dari parkir yang berada di depan Batu Plaza. Salah satunya adalah foto diatas, Dimana kita bisa melihat Indahnya Taman rekreasi di Pusat Kota Batu di sore hari. Selain pemandangan sore hari, Di malam hari pemandangan pegunungan batu malang juga sangat menarik, Hal ini karena adanya hiasan gemerlap lampu menyerupai bintang dilangit. Pada artikel berikut Saudara bisa melihat foto-foto pemandangan alam pegunungan batu malang di malam hari di bawah ini.

  • Keindahan Alam Pegunungan Batu Malang Malam Hari Di Lihat Dari Hotel
Pada foto Tempat Rekreasi Kota Batu diatas, Kita bisa melihat hijaunya daun dari pohon-pohon yang menghiasi Taman. Selai itu, Kita juga bisa melihat indahnya pegunungan yang seolah-olah di topang oleh rimbunnya daun ditaman kota tersebut. Saat melintasi bundaran dan jalan disamping taman rekreasi ini, Secara langsung kita bisa melihat Indahnya taman tersebut. Berikut foto taman jika diambil dari jarak lebih dekat.

+Tempat wisata atau tempat rekreasi keluarga di kota batu malang
Taman Rekreasi Kota Batu, By Anak And Me
Dari foto keindahan alam Kota Batu ini, Kita bisa melihat pemandangan pegunungan dan daun hijau dengan lebih jelas. Pada saat ambil foto ini, Udara sudah terasa dingin. Walaupun demikian, Dengan terpaan sinar matahari sore, Rasa dingin tidak begitu menusuk kulit.

Dari posisi saya saat memotret Pemandangan alam Kota Batu ini, Saya juga bisa menyaksikan lalu lalang mobil dan motor yang lewat disamping taman rekreasi ini. Selain itu, Pengendara juga akan melihat patung sapi dengan ukuran yang lumayan besar berada di salah satu sisi taman bermain keluarga ini. Berikut foto patung sapi yang berada di taman rekreasi keluarga di Pusat Kota Batu.

+Gambar foto patung di taman rekreasi keluarga di Kota Batu Malang

Ini adalah foto patung sapi yang ada di salah satu sisi taman rekreasi keluarga di pusat Kota Batu. Selain patung sapi, Di Taman ini kita bisa melihat beberapa bangunan besar dengan bentuk buah-buahan khas Kota Batu. Salah satunya adalah bangunan menyerupai buah apel. 

Dari segi kebersihan, Taman rekreasi keluarga Kota Batu ini bisa dibilang sangat bersih. Di taman kota ini, Pengunjung dilarang merokok. Selain bersih dan nyaman, Lokasi taman bermain atau taman rekreasi ini juga cenderung lebih aman. Karena tidak jauh dari taman ini terdapat pos polisi.

Demikian artikel tentang keindahan alam dari Foto Alam Kita dengan tema Keindahan Kota Batu Malang Sore hari. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel keindahan alam pegunungan menarik lainnya berikut ini.


Komentar

Postingan Populer