Foto Kucing Hitam Lagi Marah Seperti Foto Anjing

+Gambar foto kucing hitam yang garang dan galak
Kucing Hitam Yang Garang, By Foto Alam Kita
Kalau kita bicara soal foto kucing, Tentu dalam ingatan sebagian besar orang adalah tentang foto kucing lucu, Foto kucing manis. Ini merupakan sisi lain dari sifat kucing, Karena dibalik lucu, Manis dan cantik, Kucing juga mempunyai sisi yang bisa dikatakan kebalikan dari sisi diatas. Yaitu sisi ganas dan garang.

Garang dan ganas dari seekor kucing bisa ditunjukkan dari beberapa hal, Diantaranya mata, Cakaran, Suara dan juga giginya. Dari beberapa hal ini, Kuku dalam bentuk cakaran dan gigi dalam bentuk gigitan akan bisa membuat kita takut. Jika sudah mengingat ini, Tentu kita akan bisa menilai hewan kucing dari sisi cantik dan ganasnya.

Kucing akan terlihat atau bertingkah ganas jika merasa terganggu. Banyak yang bilang ini dilakukan kucing sebagai bentuk pembelaan diri. Jadi jangan sampai sesekali kita mengganggu kucing dengan tujuan untuk menyakiti.

Dalam artikel hewan ini, Foto alam kita akan share tentang beberapa foto kucing hitam yang galak. Kucing ini sudah lama hidup dan tinggal dirumah kami, Dan foto kucing garang ini saya abadikan dengan kamera handphone. Salah satu foto kucing galak ini bisa Saudara lihat pada gambar diatas, Dimana terlihat seekor kucing dengan mulut terbuka lebar, Sehingga tampak jelas gigi dan taring kucing tersebut. Selain itu, Dengan mata yang terlihat sipit atau bahkan tertutup, Ini menunjukkan bahwa kucing tersebut berusaha membuka mulutnya selebar mungkin.

+Gambar foto kucing hitam lucu karena malu-malu
Kucing Malu-malu, By Foto Alam Kita
Sebelum foto kucing hitam diatas terlihat garang, Sebenarnya kucing tersebut terlihat manis dan malu-malu di depan kami, Hal ini bisa kita lihat pada foto disamping. Sebenarnya waktu itu saya akan mengambil gambar kucing hitam tersebut dalam gaya yang manis. Karena merasa terganggu, Akhirnya kucing hitam tersebut berubah perilaku dan menjadi ganas. Coba Saudara lihat perbedaan kucing hitam ini dengan kucing putih yang sedang santai pada artikel berikut.

Coba perhatikan foto kucing hitam disamping, Mungkin kita akan mengira bahwa kucing hitam tersebut dalam keadaan takut. Ya, Memang benar bahwa kucing tersebut sedang takut. Hal ini terjadi karena menyadari kehadiran saya untuk memotret tingkahnya.

Selain karena kehadiran saya, Kucing tersebut juga merasa terganggu karena kehadiran anak cowok saya yang ingin melihat aktivitas Bapaknya. 

Karena sudah merasa sangat terganggu, Akhirnya kucing hitam ini mengeluarkan suara yang bisa dibilang menakutkan. Setelah bersuara menakutkan, Kemudian kucing hitam tersebut membuka mulut dan melihat kearah saya memotret.  Berikut gambar lain dari foto kucing hitam yang sedang marah.

+Gambar foto kucing hitam lagi marah dengan membuka mulut dan memperlihatkan taring
Kucing Marah, By Anak And Me
Kalau kita melihat foto kucing hitam galak yang sedang marah diatas, Kita bisa melihat hampir ada perubahan dari mukanya. Jika terlihat dari samping seperti pada gambar foto kucing diatas, Sekilas akan nampak seperti moncong Hewan anjing sedang membuka mulut. 

+Gambar foto kucing hitam mirip dengan anjing lagi marah
Kucing Hitam Marah, By Foto Alam Kita
Dan akan mirip lagi jika kita melihat foto kucing disamping ini. Dimana kucing sedang duduk namun tetap membuka mulutnya lebar-lebar. Sehingga kesan runcing dan tajam dari taring kucing tersebut bisa terlihat jelas. Ini menunjukkan bahwa kucing hitam tersebut masih marah kepada saya. Walaupun sambil duduk, Kucing tersebut masih tampak waspada dari hal-hal yang dianggapnya akan mengancam.

Seperti saya sampaikan diatas, Bahwa moncong kucing ini nampak seperti moncong mulut anjing. Hal terlihat jelas dari foto disamping. Setelah berhasil mengabadikan beberapa ekspresi kucing hitam yang lagi marah tersebut, Kami pergi masuk rumah. Dari dalam saya bisa melihat kucing hitam tersebut sudah tenang kembali.

Mungkin ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, Bahwa pada dasarnya kucing itu pendiam. Namun kucing akan menjadi marah dan bahaya manakala merasa terganggu atau teracam hidupnya. Jadi membuat kucing tetap nyaman merupakan hal yang lebih baik.

Demikian artikel hewan dari foto alam kita dengan tema foto kucing hitam ganas sedang marah seperti anjing. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel tentang kucing anggora putih sedang berhaya pada artikel berikut.



Komentar

Postingan Populer