Foto Gaya Kucing Tidur Yang Menarik

+Foto gambar gaya kucing saat tidur
Gaya Kucing Tidur,By Foto Alam Kita
Bagi sebagian orang kucing merupakan salah satu hewan yang manis, Hal ini bisa dilihat dari bulu,Warna bulu dan badannya. Walaupun demikian, Ada juga sebagian orang yang takut atau bahkan alergi jika dekat dengan kucing. Namun secara keseluruhan kucing merupakan hewan yang dianggap manis dan lucu.

Selain dari hal diatas, Kucing dikatakan lucu karena tingkah dan gayanya. Bahkan tidak sedikit orang mengabadikan gaya dan tingkah kucing yang dianggapnya menarik. Banyak sekali gaya dan tingkah kucing yang telah beredar didunia online dalam bentuk foto atau gambar. Dari masing-masing orang tentu mempunyai sudut pandang tersendiri dalam memotret kucing. Salah satunya bisa Saudara lihat pada artikel tentang hewan berikut.

Saya pribadi juga akan mengabadikan gaya atau tingkah laku kucing jika menurut saya menarik. Salah satunya adalah foto kucing saat tidur. Salah satu foto gaya kucing yang saya abadikan terlihat pada gambar diatas.

Foto kucing diatas saya ambil saat saya melakukan perjalanan tugas luar kota. Saat tersebut saya baru duduk santai di kedai es oyen. Awalnya saya tidak tahu keberadaan kucing tersebut. Waktu itu kucing berada dibawah meja sedang tidur tenang. Saya menyadari keberadaan kucing ini setelah bolpoin saya jatuh dan akan mengambilnya. 

Seperti terlihat pada foto diatas, Dimana kucing tersebut diam dan tenang walaupun di sekitarnya ramai suara motor, Mobil dan lalu lalang orang yang lewat di dekatnya. Mungkin kucing dalam foto diatas benar-benar capai, Sehingga semua aktivitas di dekatnya tidak dihiraukan lagi. Kucing tidur ini memperlihatkan gaya yang unik, Dimana kucing menggunakan kaki belakangnya sebagai bantal. Tentu hal ini akan membuat nyaman.

Foto kucing tidur diatas saya ambil dari depan dan agak jauh,Bagaimana jika mengambil gambarnya dar iatas dan lebih dekat?. Saudara bisa lihat pada foto kucing tidur dibawah ini.

+Foto gaya kucing sedang tidur yang lucu dan menarik
Kucing Tidur Di Bawah Meja,By Foto Alam Kita
Dari dekat kita bisa melihat bahwa kucing ini sedang tidur diatas ubin yang keras, Walaupun demikian kucing tetap bisa tidur dengan nyaman. Hal ini karena kepala kucing diletakkan pada kaki belakangnya sebagai bantal. Kucing dalam foto ini lumayan gemuk, Sehingga kakinya akan nyaman digunakan sebagai bantal.

Sampai saya selesai minum es oyen di warung tersebut, Kucing coklat ini tetap masih tidur dengan nyaman. Foto kedua ini saya ambil saat saya akan pergi meninggalkan kedai es oyen. Waktu saya foto dalam jarak dekat, Foto ini tetap masih nyaman tidur.

Demikian artikel tentang hewan dari Foto Alam Kita dengan tema foto atau gambar gaya kucing saat tidur dibawah meja. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel tentang kucing hitam sedang marah berikut ini.



Komentar

Postingan Populer