Kucing Putih Mulus Lagi Santai ( Funny cat )

Duduk atau tiduran santai merupakan salah satu kegiatan untuk melepas lelah, Banyak macam cara dan tempat untuk bisa bersantai. Karena inti dari santai adalah untuk kenyamanan. Ini dilakukan manusia setelah melakukan hal yang bisa dibilang melelahkan.

Kegiatan santai ini bukan milik manusia saja, Hewan juga memerlukan kegiatan santai. Karena hewan juga melakukan aktivitas yang mengeluarkan energi sehingga akan menimbulkan rasa dan kondisi capai. 

Pernahkah Saudara melihat binatang kucing sedang istirahat santai?, Tentu hampir semua orang sudah pernah melihat salah satu binatang ini. Karena kucing merupakan salah satu hewan yang bisa bersahabat dengan manusia. Walaupun tidak semua kucing bisa dan mampu menjadi sahabat yang baik bagi manusia. 

Banyak gaya yang akan ditunjukkan seekor kucing jika sedang istirahat santai. Kadang gaya yang dibuat kucing akan mengundang kagum atau bahkan bisa membuat orang tersenyum. Orang tersenyum atau bahkan tertawa melihat gaya santai kucing.

Salah satu gaya unik kucing santai saya temui di warung makan di Kota Kepanjen Malang. Waktu itu saya menunggu makan pagi pesanan saya, Tiba-tiba didepan saya melintas seekor kucing putih. Kucing tersebut saya lihat, Saya kira akan lari, Ternyata malah tiduran santai didekat saya duduk. Awalnya tidur biasa, Lama-kelamaan mengangkat salah satu kaki diletakkan didagunya. Hal ini tidak saya sia-siakan, Lalu saya ambil Handphone dan saya foto. Berikut foto kucing yang lagi santai tersebut.

+Gambar foto kucing lucu dan menarik lagi tidur santai
Kucing lagi santai, By Foto Alam Kita
Selain gaya santai yang menarik, Kucing tersebut juga mempunyai bulu bersih dan lebat. Warna putih seluruh tubuh kucing tersebut membuat enak dipandang mata. Mungkin saja pemilik kucing putih lucu ini sering memandikan hewan kucing kesayangannya. Kalau dilihat, Kucing ini sangat jinak. Hal ini bisa dilihat saat ada orang yang mengganggu istirahat kucing ini, Dimana kucing putih lucu ini tetap diam dan santai. Bagaimana kalau kucing putih sedang bergaya?, Saudara bisa kunjungi artikel berikut.

Gaya kucing seperti pada foto diatas berlangsung cukup lama, Karena sampai saya selesai makan dan membayar kucing tersebut masih tetap tidur santai dengan kaki depan diletakkan di dagu. Kucing putih ini mungkin merupakan salah satu dari sekian banyak kucing dengan gaya istirahat seperti ini. Karena saya yakin masih banyak white cat picture funny and sweet di dunia ini. 

Demikian artikel tentang hewan dari foto alam kita dengan tema foto kucing lagi santai. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Mungkin Saudara tertarik dengan artikel gaya kucing tidur?, Kunjungi artikel berikut.



Komentar

Postingan Populer